Saturday, January 14, 2017

Blp Beauty Lip Coat Review

Hi guys! Happy weekend. Jadi sekitar pertengahan tahun lalu, makeup artist Indonesia yang super inovatif mengeluarkan liquid lipstick. Siapa lagi kalo bukan kak Lizzie Parra. Sebenarnya aku udah telat banget buat review ini,karena bisa dibilang produk ini udah lama launching dan aku beli pas baru launching di webnya. Bahkan saking telatnya sekarang ada shade terbaru.





Liquid ipstick ini hadir dalam 9 pilihan warna. Bisa dibilang pilihan warna dari blp ini lebih eksklusif daripada liquid lipstick brand lokal lain. Warnanya cenderung aman dan waearable banget. It comes with a pink-white box. Bentuk tubenya biasa aja gaada yang spesial. Bahan tubenya dari acrylic yang dove dan bening jadi kita bisa liat dari luar dengan jelas warna lip coatnya. Minusnya dari kemasan yang bahannya agak dove ini,lebih susah dibersihin kalo ada makeup yang nempel. Apalagi tutupnya warna putih,kalo kotor sedikit lebih kelihatan. Harganya di bandrol IDR 129.000 dan menurutku masih cukup ramah di kantong.



Jujur,aku bingung sekali mau beli shade yang mana karena aku suka semuanya. Tapi mungkin Tuhan maha baik dan mendengar doa umatnya yang ingin menabung ini,akhirnya setiap aku ke webnya cuman tersisa 3 warna ini yaitu candy apple,beet me,butter fudge. 3 warna ini bisa dibilang warna yang umum banget,tapi daripada gak dapet terus dan gak sempet nyobaiin ini lip coat akhirnya aku beli 3 warna ini. Warnanya ini pigmented banget. Sekali apply aja udah cukup untuk nutupin semua warna bibir termasuk kehitaman pada bibir. Teksturnya agak creamy dan mudah di baurkan. 3 shade ini menurutku punya tekstur yang berbeda. Untuk shade butter fudge teksturnya lebih cair bahkan warnanya memisah (pecah). Tapi tidak ada masalah apa-apa setelah di aplikasikan.


Oh ya,perlu di garis bawahi kalo liquid lipstick ini tidak matte sama sekali. Hal ini juga udah pernah di klarifikasi sama kak Lizzie Parra di ignya kalo dia memang sengaja gak bikin liquid lipstick ini matte karena takut bikin bibir kering dan gak nyaman di pakai. Jadi lip coat ini memang sengaja di formulasikan supaya tetap lembap dan bibir. That's why the color transfer easily. Tapi memang benar,kalo lip coat ini gak bikin bibir kering sama sekali atau crack. Karena punya pigmentasi yang tinggi dan tekstur yang agak kental,menurutku lebih bagus di aplikasikan satu kali saja. Karena kalo di layer berkali-kali agak terasa berat di bibir dan menggumpal. Ada aroma yang manis dan menurutku sangat tercium. Aku suka sekali sama aplikatornya. Spongenya pipih dan agak panjang,jadi lebih mudah untuk bikin garis bibir.

Lip coat ini bisa bertahan seharian tanpa di pake makan dan minum. Tapi kalo banyak kegiatan makan dan minum bisa langsung hilang. Overall aku suka sama lip coat ini.


Candy Apple

Butter fudge

Beet me


This is my favorite color. Wajib banget punya butter fudge ini karena super multifungsi. Bisa di pake buat mix sama warna lipstick lain loh 


Ok. Kesimpulan

(+)

• High pigmentations
• Gak kering di bibir
• Pilihan warnanya bagus
• teksturnya enak dibibir
• Gak crack 
• Gak kaku di bibir

(-)

• Transfer 
• Cepet ilang 
• Cepet sold out di webnya :(
• Kurang bagus kalo di aplikasikan berkali-kali
• Agak lengket dibibir
• Masih berasa berat di bibir

Rating?
4/5 

Will i buy this again? 

Yes! I will try another shade. Ini memang kayak lipstick biasa yang cair tapi overall aku suka karena pigmentasinya oke,warnanya pigmented dan gak bikin bibir aku kering. 




19 comments :

  1. aaa cocok semua di kamu warnanya kecuali yg paling atas ;*

    ReplyDelete
  2. kan gue jd pengen beli candy apple sm beet me juga huft hahahah

    Love,
    Violet Brush

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nath,tumben gak beli yang berbau ungu. Biasanya lu kalap kalo liat makeuo warna ungu 😂

      Delete
  3. Tdnya wishlist. Tapi baca2 review kayaknya kurang sreg. Tapi warna nude nya cantik memanh yaa 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenrnya kalo dari kualitas biasa aja ce. Gak jelek tapi gak bagus bagus banget juga. Cumaan dia menang di pilihan warnaa. Warnanya juara semua cakep-cakep heheh. Yg nude emang wajib banget sih ce punya *racunin* 😂

      Delete
  4. candy apple warnanya cantik banget <3

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah candy apple nya merah terang gimana gitu heheh
      Thanks for reading :)

      Delete
  5. Sumpah, semuanya cantik banget di kamu. <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak :$ jadi malu hehhe
      Thanks for readiing :)

      Delete
  6. Warnanyaaa ya ampun semuanya cocok di km

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak heheh. Thanks for readiing :)

      Delete
  7. Beet me perfect banget dipakai kamu! Cakep sabine

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai!!

      Really? Padahal aku gak begitu pede pake yang beet me soalnya warna ungu terong gitu huhu. But thank you so much for reading anyway :*

      Delete
  8. Sejauh ini favorite aku Bloody Marry hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bloody marry itu yang merah tua kan. Pengen juga nyobaiin tapi sold out terus yaampun susah bgt dapetin ini lip cream T^T. Thanks for reading anyway 😘

      Delete
  9. ah candy applenya keceeeee♥
    butter fudgenya juga cocok di kamu nggak bikin pucet hehehe

    akpertiwi.com

    ReplyDelete
  10. Wish list dari lama tapi belom kebeli mulu sold teruuusss butter fudgebsuka deh ��



    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
  11. Butter fudge looks super good on you! :)
    Thanks for sharing :D

    Salam kenal :)

    ReplyDelete

Back to Top