Thursday, January 5, 2017

Glowing Goddess Pictorial (Tutorial Makeup Glowing/Dewy ala Korea)

Hi guys! Sebenernya trend makeup glowing itu udah ada dari dua tahun yang lalu,aplagi pas lagi demam-demam drama korea. Aku sendiri udah menerapkan teknik makeup glowing ini dari kelas 1 sma. Aku selalu mencampurkan bb cream dengan highlighter. Cuman karena cuaca di indo panas,yang ada bukan keliatan flawless tapi kayak abis blusukkan di pasar cari lipstick purbasari alias kusem hiks. Nah kali ini,aku mau kasih pictorialnya ke kalian gimana caranya dapetin muka glowing ala korea. Oh ya,makeup ini bagus banget loh buat foto karena memantulkan cahaya pada wajah jadi keliatan bening mukanya. 

Sebelum aku mulai stepnya,aku bakal list produk yang aku pakai di makeup ini. 

Face:
1. Make Over Hydration Serum 
2. Shu eumura the lightbulb foundation 
3. Make over shimmering powder quartza
4. Face recipe by copia compact powder
5. Sephora bronzing powder 01 light
6. The Balm mary lou manizer
7. Mac fix+setting spray
8. Maybelline fit me concealer

Eye's:
1. Maybelline fashion brows duo definer brown 
2. Makeup revolution fortune favours the brave palette 
3. Maybelline big eyes mascara

Lips: 
1. Emina creme de la creme 05 Emily's peach
2. Ultima II moisture glow lipgloss pink 
3. Blp beauty lip coat butter fudge
4. Revlon hd matte lip 600 Devotion

Sekarang kita mulai dari wajah dulu ya. Ini dia langkah-langkahnya.....




Keliatannya gampang ya padahal lumayan rumit dan memerlukan banyak make up.selanjutnya kita akan beralih ke bagian mata.pada bagian ini boleh disesuaikan dengan selara kalian atau mengikuti step yang aku berikan cuman menurutku make up yang glowing seperti ini akan lebih cocok menggunakan riasan mata yang minimalis.

Setelah selesai pada bagian mata,sekarang kita beralih ke bibir. Di sini aku menggabungkan 4 macam lipstik untuk mendapatkan hasil warna bibir yang pink basah tapi agak sedikit nude. Setelah semuanya selesai sebagai langkah terakhir,semprotkan setting spray pada seluruh wajah.





Dan selesai! Selamat mencoba :D



2 comments :

  1. Highlighting on point yaaaa sist.. Nice Tutorial..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe makasih mbaak 😘. Cocok buat foto mbak aslinya kayak ketumpahan minyak kwwkkw

      Delete

Back to Top