Sunday, October 26, 2014

Acnes Tea Tree Clay Mask First Impression

Halo semua. Kali ini aku mau buat first impression aku sama masker dari acnes. Btw aku dapet ini free karena tadi ada promo jadi dapet sample ini deh hihihi.





Katanya sih masker ini dari tea tree dan bertekstur clay. Di keteranganya ini bagus bisa buat semua jenis kulit. Setau aku, kalo masker yang tekstur clay memang bagusnya buat kulit yang cenderung berminyak atau kombinasi. Jarang sih yang jerawatan pake clay mask,karena kalo sudah mengering masker akan menebal dan akan berasa kaku. Jadi kalo jerawatan takutnya nanti malah iritasi.

Setelah aku coba, aku agak bingung sama teksturnya. Katanya itu clay,tapi setelah di pake malah lebih ke cream. Setelah kering pun,maskernya gak gampang pecah atau retak malah jadi kayak elastis gitu lol. Kalo kamu udah pernah coba masker yang gel,kurang lebih aja kayak gitu hasilnya. Setelah dibilas,mukaku gak ada perubahan apa-apa. Biasanya setelah pake masker muka jadi terasa licin,keset dan cerah. Tapi ini gak sama sekali. Mungkin karena acnes itu buat perawatan kulit yang berjerawat jadi fungsi maskernya lebih ke situ.

Aku kurang suka sama aromanya. Baunya kayak obat....

Update : Cocok banget buat jerawat, setelah pake ini jerawat aku kempes. Kamu juga bisa pake ini di area yang berjerawat saja. 

Oke kesimpulan :

(+)


  • Cepet kering
  • Gak gampang retak 
  • Bagus untuk kulit berjerawat
(-)

  • Baunya gak enak
  • Gak ada perubahan yang dramatis 
  • Gak ada clay nya
  • Teksturnya terlalu licin
Rating :

3.5/5

Will i buy this again ?

Gak tau ya. Karena ini masih first impression jadi gak bisa nyimpulin. Saat ini sih gaak. Mungkin buat kamu yang punya kulit berjerawat bisa pake ini. 

No comments :

Post a Comment

Back to Top