Tuesday, September 9, 2014

Silkygirl Pop Soda Lip Jelly Cherry Friz Review

Hai smoochers. Kali ini aku mau review lip product dari silkygirl. Mumpung lagi ada promo diskon di Guardian,jadi aku ambil aja hihi. Kalo di kemasanya ini bukan lipbalm atau lipstick tapi lip jelly.






Lip jelly ini hampir mirip kayak stick balm. Bedanya ini bisa berubah warna jadi pink natural. Dulu aku pernah pake magic lip seperti ini juga dari lip ice, tapi lip ice ini hasilnya agak menor di bibir dan kurang melembapkan. Kalo silkygirl ini warnanya gak menor dan tebel setelah di pake, tapi sayangnya ini kurang melembapkan. Malah bisa di bilang gak melembapkan sama sekali.... Lip jelly nya lucu banget,kayak permen. Teksturnya juga keras dan transparan. haha. Aku pake ini buat di sekolah,karena kadang bibir jadi gelap dan kucel jadi suapaya lebih fresh dikit lah. Cuman sayangnya ini gak ada spfnya.

Hasilnya setelah di pake gak glossy banget. Aku pake ini bibir aku jadi pecah-pecah dan berasa keringnya. Tapi warna bibir aku jadi bagus. Kalo mau touch up harus dilapisin lipbalm lagi supaya bibir gak pecah-pecah. Enaknya ini walaupun di touch up berkali-kali gak bikin bibir merah gonjreng. Kalo di liat ini hampir mirip jelly tint aku dari The Face Shop,cuman warnanya gak terlalu keluar dan kurang melembapkan.

Kemasanya bagus, kayak lipstick. Simple. Harganya bisa di bilang terjangkau sekitar IDR 28.000 dan aku beli diskon jadi IDR 14.900

Ok Kesimpulan :

(+)


  • Warnanya natural
  • Gak bikin warna yang gonjreng
  • Kemasanya bagus
  • Harganya sangat terjangkau
(-)

  • Kering di bibir
  • Kurang melembapkan
  • Gak ada spfnya :( 

Rating ?

3.5/5

Will I Buy This Again ?
Mending beli lipbalm beneran yang ada warnanya. Harganya malah lebih murah dan udah terjamin kelembapanya.

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top