Tuesday, September 5, 2017

Tren Blush On Di Bawah Mata Ala Wanita Jepang Yang Banyak Digemari Plus Tutorial

Halo Semua! Sekarang ini banyak sekali yang gemar menggunakan blush on pada bagian bawah mata. Di Jepang tren ini dikenal dengan nama Igari Makeup. Menurut sumber,nama Igari ini di ambil dari salah satu salon stylist Jepang ternama yaitu Igari Shinobu. Awalnya makeup ini digunakan untuk photoshoot majalah,lalu setelah itu mulai banyak orang yang megnenal style makeup ini. Tren ini cukup digemari oleh sebagian orang karena memberikan kesan wajah yang cute,innocent, dan bersemu-semu layaknya sedang demam.




Di Indonesia sendiri banyak yang menggemari tren ini,terutama para hijabers. Menurutku Igari makeup ini lebih menonjol kalo di gunakan para hijbaers. Karena mengingat sebagian wajah mereka tertutup oleh kain. Para abg pun sepertinya juga menggandrungi tren makeup satu ini. Karena dengan makeup ini akan menambahkan kesan fresh tanpa terlihat lebih tua. Pengaplikasiaan igari blush ini tentunya berbeda-beda tergantung dari selera. Ada yang mengaplikasikan blush on tepat di bawah mata ada juga yang di bawah kantong mata. Bahkan ada pula yang menambahkan freckless.

Source Google

Source
Cara untuk mendapatkan igari makeup ini bisa dibilang mudah. Cukup menggunakan cream blush on (bisa juga menggunakan lipstick) berwarna pink pada bagian bawah mata. Dengan menggunakan cream blush on akan memberikan rona pipi alami pada wajah. Sangat di sarankan untuk menggunakan warna yang sama dengan rona pipi alami. Lalu set dengan menggunakan bedak tabur. Atau kamu bisa langsung tonton tutorialnya disini!



Beberapa produk yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan look ini
Kalo kamu ingin mempertegas warna, kamu juga bisa menambahkan powder blush dengan warna senada. Dan voila! igari makeup bisa kamu dapatkan dengan mudah. Hindari menggunakan warna-warna gelap yang dapat memberikan kesan memar pada wajah.



Kalo aku pribadi kurang suka dengan trend makeup ini. Karena pipi aku keliatan lebih besar dan lebar. Di real life pun bukan keliatan innocent atau cute lebih tepatnya pipiku seperti sedang bengkak dan terkena alergi . Tapi kalo untuk photshoot dengan tema yang cute ini sangat bagus. Trend ini bisa di bilang tidak untuk semua orang. Karena hanya beberapa karakter wajah dan skin tone tertentu saja yang cocok. Tapi,kalo memang kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda kamu bisa coba ini.






3 comments :

  1. Replies
    1. Yang mana nih kak Erny yang gemas hahah....cewek jepangnya emang gemesiin hihih

      Delete
  2. oh jadi tren blush on di bawah mata itu asalnya dari Jepang ya, thanks infonya Lyla!

    herstory-journal.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Back to Top