Saturday, June 17, 2017

Best Drugstore Makeup Remover I Ever Tried

Hallo! Apa kabar semuanya? Gak kerasa hampir seminggu lagi kita sudah lebaran. Btw,sudah dapet ide belum mau makeup seperti ini pas lebaran nanti? Gimana kalo nonton video tutorial makeup buat lebaran dari aku? Siapa tau kan bisa jadi inspirasi. Yuk sebelum bahas hapusan makeup,nonton dulu ya!



 Nah ngomongin soal makeup nih ya,pasti ada yang namanya makeup remover. Gak mungkin kan,pake makeup tapi gak di hapus. Bahaya sis kalo gak di hapus bisa jerawatan hihi. Nah kali ini,aku mau share best drugstore makeup remover. Nah apa aja sih. Yuk langsung aja!



1. L'oreal Gentle Eye n Lip Makeup Remover

Aku suka banget sama l'oreal karena formulanya lembut banget di mata. Tapi kalo ngangkat makeup waterproof gak usah di ragukan lagi. Hasilnya maksimal dan makeup terangkat secara sempurna tanpa membuat mata iritasi. Tapi menurutku,ini terlalu oily jadinya agak sedikit greasy di mata. Di pake di bibir juga enak,gak berasa kasar dan lipstick terangkat maksimal.

2. Wardah Eye Expert Makeup Remover

Bisa dibilang wardah ini dupes dari l'oreal tadi. Mungkin harganya gak semahal l'oreal. Wardah juga gak kalah lembut sama l'oreal. Aku sukanya ini gak terlalu oily tapi juga gak kering. Jadi gak bikin mata iritasi kalo di gosok keras. Di diamkan 10 detik aja udah bisa ngangkat makeup dengan maksimal terutama mascara waterproof yang susah di hapus. Mengangkat lipstik juga maksimal kok.

3. Anna Sui Deep Cleansing Oil

Deep cleansing oil dari Anna Sui ini lebih bagus buat light makeup. Sebenarnya kalo di jadikan remover,Anna Sui ini kurang bisa menghapus makeup secara maksimal. Tapi,kalo kalian punya kulit yang kering dan gak mau remover yang terlalu keras aku saranin banget pake ini. Oh ya,ada aroma mawar yang khas di cleansing oil ini. Btw,aku saranin cleansing oil ini cuman untuk makeup yang non waterproof dan digunakan pada bagian wajah saja.

4. Biore Cleansing Oil

Penolong di saat makeup ekstrim. Cleansing oil biore ini juara banget. Bisa hapus makeup non waterproof sampe waterpoof. Semua makeup jadi gampang banget buat di hapus. Teksturnya kentel dan aroma apple yang menyegarkan. Ini bisa di pake keseluruh wajah termasuk area mata dan bibir.

5. Biore Makeup Remover + Facial Foam

Hampir sama kayak remover lainnya tapi ini berbentuk sabun muka. Ini udah susah banget dicari. Bisa bersihin non waterproof makeup secara maksimal tanpa membuat kulit kering atau ketarik. Lipstick juga bisa loh!.

6. Nivea Makeup Clear 2in1 Foam

Facial wash yang mengandung makeup remover. Biasanya aku pake setelah menggunakan cleansing oil atau milk cleanser. Karena,dapat mengangkat sisa residu minyak secara maksimal. Tapi,setelah pake ini kulit aku jadi rasa ketarik. Makanya aku pake ini buat hapus sisa remover.


7. Shikada Facial Cleansing Wipes

Menurutku,facial wipes dari shikada ini kurang maksimal untuk bersihin makeup. Kenapa jadi favorit? karena gampang banget di cari dan gak bikin kulit kering. Caira tissue nya juga basah dan masih enak buat di pake. Mungkin ini lebih enak buat travelling atau lagi pake light makeup.

8. Biore Cleansing Oil Sheet

Facial wipes yang bisa berishin makeup waterproof dan non waterproof. Menurutku ini adalah cleansing oil versi tissue. Daya bersihnya sama persis sama cleansing oilnya. Bersihin makeup secara maksimal dan hapus makeup jadi gampang even makeup yang berat sekalipun. Tissuenya agak tipis tapi cairannya banyak. Ada aroma yang menyegarkan. Cuman aku jarang pake ini karena lumayan mahal untuk ukuran cleansing wipes hehe.

So itu dia tadi beberapa remover drugstore yang pernah aku coba. Kira-kira ada lagi gak ya? Kalo ada please leave comments below ya!

1 comment :

  1. Kalau Cleansing oil aku sukanya yang dari Hadalabo atau Eye Makeup Remover nya Pixy. Cobain deh... andalan aku banget. Review nya menyusul hehehe

    sweetmaymories.wordpress.com

    ReplyDelete

Back to Top