Saturday, June 10, 2017

Daftar Produk Terbaik Make Over Yang Harus Kamu Coba + Tutorial

Hai semuanya! Apa kabar? Kalian pasti sudah pada tau dong sama brand lokal kita Make Over. Brand yang bernaung di bawah PT Paragon ini masih bersaudara dengan Wardah dan Emina. Make Over memiliki sejumlah koleksi makeup yang berkualitas dan berbeda dari brand lokal lainnya. Itu kenapa aku gak pernah bosen untuk mencoba produk mereka. Dari sekian banyak koleksi mereka ada beberapa produk yang menurut aku worth untuk kalian coba. Sebelum baca koleksi apa aja yang bakal aku rangkum,tonton video one brand makeup tutorial using make over dulu yuk


Gimana menurut kalian makeupnya? nah seperti yang sudah aku janjikan aku bakal merangkum beberapa produk yang worth untuk di coba. So let's we begin...

1. Hydration Serum




Base makeup berbentuk gel yang mempunyai kelembapan tinggi. Memang gak ada oil control dan gak bisa menutup pori-pori. Tapi,setelah pake ini kulit jadi lebih lembap. Foundation jadi lebih nempel dan glowing. Trust me,ini kayak penolong sebelum pake foundation di kala keadaan kulit lagi kering. Serum ini works untuk semua jenis kulit dan foundation. Tapi kalo kalian cari serum yang mampu mengontrol minyak pada wajah ini bukan pilihan.

2. Corrective Base Makeup




Hampir sama dengan hydration serum. Bedanya ini lebih fokus untuk mengkoreksi warna kulit yang bermasalah. Misalnya kemerahan,kusam dan, warna kulit yang tidak merata. Terdapat dua pilihan warna yaitu ungu dan hijau. Teksturnya kayak moisturizer. Di pakai sebelum menggunakan foundation atau bisa juga di gunakan setelah hydration serum.

3. Ultra Cover Liquid Matt Foundation 



Kalo kalian suka dengan foundation yang gak terlalu berat tapi coverageny ok,kalian harus coba ultra cover liquid matt foundation. Teksturnya cair,dan gampang banget buat di blend. Coveragenya medium dan bisa di build up tanpa bikin muka cakey. Untuk ukuran brand lokal,foundie ini performanya bagus banget. Apalagi pilihan shadenya lengkap dari yang terang dan gelap. Selain itu,foundie ini gak white cast.

4. Eye Liner Pencil



Gak usah jauh-jauh beli eyeliner pencil yang pigmented dari brand luar. Karena make over juga punya eye liner pencil dengan warna yang super pigmented. Teksturnya creamy dan enak banget buat di pake. Pilihan warnanya lengkap dan kalian gak usah cape-cape beli nude pencil di olshop karena make over juga punya eye liner pencil warna nude. Lengkap kan?

5. Camuflage Cream Face Concealer



Salah satu produk yang berhasil aku pake sampe habis adalah camuflage cream dari make over. Sudah terhitung tiga kali aku re purchase ini lagi. Ini multifungsi banget. Di dalemnya terdapat 2 cream concealer dan 3 corrector cream. Coveragenya sheer-medium. Corrector cream nya gak selebay merek luar yang terlalu pigmented warnanya. Jadi pas di pake sama skin tone orang indonesia.

6. Silky Smooth Transluncent Powder 05 Snowy



Bedak tabur ini cocok buat kalian yang baru belajar baking. Formulanya halus dan ringan. Warnanya putih dan seperti hd powder dari brand luar.

7. Shimmering Powder



Kalo ini bisa dijadikan alternatif buat highlighter. Jadi ini adalah bedak tabur yang mengandung shimmer. Partikel shimmernya halus dan kilaunnya gak lebay. Bisa di jadikan campuran foundation untuk hasil yang dewy atau di pakai sebagai highlighter. Ada 4 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu. Oh ya,ini juga bisa di pake sendiri kalo kalian pengen efek muka yang glowing alami.

8. Face Contour Kit 



Biar pipi gak chubby dan hidung lebih mancung,bisa pake face contour kit. Warnanya pigmented,dan mudah di blend. Warna contournya gak terlalu orange dan bisa di pake ke semua skin tone.

9. Intense Matte Lip Cream



Lip cream terbaik dari brand lokal kita. Warnanya super pigmented,gak kering di bibir dan tahan lama. Pilihan warnanya juga bagus-bagus semua.

10. Ultra HI Matte Lipstick

Lipstick matte yang formulanya enak banget di bibir. Teksturnya creamy dan lembut di bibir. Warnanya super pigmented dan gak bikin bibir kering. Ada warna hitam juga loh!

Nah itu dia produk dari make over yang wajib kalian coba. Kalo menurut kalian apa produk make over yang harus di coba? let me know by leave comments below ya :*


1 comment :

  1. Aku dari dulu penasaran sama si hydrating serum tapi wajah minyakan :(

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete

Back to Top