Friday, March 10, 2017

Juvia's The Masquerade Mini & Nubian Eyeshadow Palette (Review+Swatches)

Hi guys! Jadi kali ini aku mau review dua eyeshadow palette dari Juvia's. Ini eyeshadow yang lagi rame banget sejak dimention sama nikkietutorials. Juvia's place ini juga bukan brand baru,tapi memang sekarang lagi hits banget karena eyeshadow palettenya yang baru. Ada 4 pilihan palette yaitu Nubian,Nubian 2,The Masquerade dan Saharan. Yang mau aku review disini adalah The Masquerade mini sama yang Nubian. Sekarang kita mulai dari yang Nubian dulu ya.





Nubian yang aku punya ini warnanya lebih ke netral shade dan bisa masuk ke semua warna kulit. Ada 12 pilihan warna di dalemnya. Menurutku isinya lumayan banyak dan pilihan warnanya juga bagus-bagus semua. Mostly,lebih ke shimmer eyeshadow ketimbang matte. Semua warnanya pigmented banget dan teksturnya buttery.




Aku jatuh cinta sama palette ini karena semua warna yang matte bagus banget buat dijadiin transisi. Shimmer eyeshadownya juga gak kalah bagus,dia kayak shimmery pearl gitu dan halus banget kilauannya. Biasanya sih,kalo shimmery pearl shadow gini ada yang duochrome warnanya. Kalo yang nubian ini kemasannya warna ijo tosca. Gambarnya lucu banget,wanita mesir gitu dan aku gak tau siapa. But overall,aku gak complain sama sekali sama palette ini.



The Masquerade mini ini isinya lebih colorfull dan katanya termasuk limited edition palette. Terdapat 16 pilihan warna. Tapi kalo dilihat-lihat sih sebenarnya gak full colorfull ya. Karena dua row bagian bawah warnanya cenderung netral dan lebih ke warm undertone.



Tapi ternyata ini ada filosofinya guys. Masquerade palette ini terinspirasi dari festival di Africa yang biasanya ada ritualnya. Nah row bagian atas yang warnanya cenderung colorfull ini melambangkan kostum yang dikenakan dan kemeriahan pada saat festival. Sedangkan,row bagian bawah yang warnanya cenderung earthy dan warm undertone itu melambangkan alam di Africa. Pigmentasi dan teksturnya gak beda jauh sama yang Nubian. Karena isinya lebih banyak,otomatis kemasannya lebih besar daripada nubian. Kalo ini kemasannya warna ungu dan ada gambar wanita mesir juga. Bedanya wanita mesir di gambar ini pake sejenis face painting macem festival gitu.

Nah,aku udah jelasin garis besar dari dua palette tadi. Sekarang aku mau kasih rinciannya lagi. Ini fall outnya agak banyak tapi gak selebay inez. Masih bisa di toleransi kok. Awalnya aku pikir karena shimmer eyeshadownya pigmented banget bakal susah buat di blend. Ternyata lembut banget parah buat di blend. Hasilnya juga gak patchy. Packingnya enak banget gak makan tempat dan efisien. Terbuat dari cardboard dan bentuknya juga gak lebay atau aneh-aneh jadi lebih enak di organize. Aku suka banget eyeshadow palette yang gak ada cerminnya. Karna gak bikin berat dan memang jarang banget sih pake cermin di eyeshadow palette. Minusnya,fall out lebih gampang nempel dan susah buat dibersihin. Jadi kemasannya cepet kotor.

Ok kesimpulan:

(+)


  • Super pigmented
  • Easy to blend
  • Buttery
  • Soft
  • Gak patchy
  • Kemasannya bagus 
  • Isinya banyak
  • Harganya terjangkau (IDR 435 for nubian and IDR 550 for masquerade) 
(-)

  • Fall outnya terlalu banyak 
Rating?

4.5/5

Will i buy this again? 

For sure. Aku mau coba yang saharan sama nubian 2. Ini gak bohong emang bagus banget. Dengan harga yang separo dari abh kualitasnya kayak yang jutaan. Tapi memang menurutku kualitasnya lebih unggu untuk eyeshadow yang shimmer. But again,i highly recommend this for you guys buat invest eyeshadow palette yang beneran bagus. 

3 comments :

  1. Nah kan jadi naksir casablancanya the masquarade :D


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  2. Cakep... Tapi belum terlalu cakep untuk memikat hatikuuu nih esedo. Wakakakak.

    ReplyDelete
  3. Hai...salam kenal..

    Aduh wrnanya cakep2 bgt jadi pengen icip..

    Kindly visit and follback my blog..tq..


    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete

Back to Top