Sunday, August 21, 2016

Autumn Collaboration & Fall Makeup Tutorial

Hi everyone! It's been a long time i'm not updating my blog dan sudah berkali-kali aku buat pembukaan seperti ini hehe. Ok kali ini,aku berkolaborasi dengan blogger est. 1997. Tema collab kami kali ini adalah makeup yang terinspirasi dari musim gugur. Nah aku juga buat tutorial makeupnya juga loh.





Well mungkin ini bukan seperti style makeupku yang seperti biasa,disini makeupnya lebih minimalis dan simple. Aku banyak bermain warna-warna yang hangat seperti taupe,pech,mauve. Selengkapnya bisa kalian liat di video tutorial aku.


Well thats all my collab for this month. See you on our next project yaa.....

Don't forget to visit my beautiful girls.

Natasha Juniar
Dewi Yang
Esther Tjondro

No comments :

Post a Comment

Back to Top