Thursday, January 15, 2015

Maybelline Dream Liquid Mousse Airbrush Finish Creamy Natural Review

Halo semuanyaa. Apa kabar ? selamat tahun baru 2015 maaf baru ngucapin,soalnya aku baru aja ada waktu buat nulis blog hihihi. Mungkin aku sekarang agak jarang buat ngeblog,karena sebentar lagi ada try out dan persiapan ujian lainya jadi mohon maaf ya buat yang nunggu review2 dan tutorial. Dan untuk yang pernah ku janjiin hadiah hiburan utk giveaway aku minta maaf karena bulan ini masih belum bisa kirim gift karena kesibukan. Btw, setelah sekian lama melihat beberapa blogger nulis review bagus foundation ini,aku tertarik banget buat beli dan kebetulan banget pas kemaren transit di bandara sby, semua kosmetik lagi discount 50% yaudah aku beli aja kan lumayan haha.


Foundation seri dream ini ada dua macem yang liquid sama mousse, kali ini aku mau review yang liquid dulu. Aku pilih shade creamy natural ini karena menurutku warnanya paling mendekati sama kulit aku dan ternyata memang pas banget sama kulitku.

Bare face

After using foundation

Tekstur foundationya sendiri liquid,tapi gak terlalu kentel dan gak terlalu cair karena tekturnya begini pas di pake di muka gak terlalu berat dan ringan banget di kulit. Sayangnya coveragenya kurang, musti pake concealer lagi buat nutupin kantong mata,bekas jerawat dll. Yang aku suka dari foundation ini adalah finishingnya matte walaupun gak pake bedak, oil controlnya juga bagus bikin kulit gak gampang berminyak. Foundationya ini cukup tahan lama sampai seharian.

After using foundation + maybelline supe white fresh twc

Packagingnya terbuat dari kaca, dan agak fragile kalo di bawa kemana-mana. Aku kurang suka sama pump karena menurutku kurang hygienis.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Light texture
  • Cocok di pakai hari-hari
  • Matte finish
  • Good oil control
(-)

  • So far sih gak ada
Rating ?

4.5/5

Will I Buy This Again ?

Aku sendiri jarang pake foundie, ini aku beli utk keperluan kerja aja. Menurutku ini bagus untuk makeup yang natural tapi kurang bagus untuk makeup kondangan atau photoshoot, Kayaknya aku bakal beli lagi untuk keperluan makeup tertentu. 

Where's To Buy ?

Any Maybelline Counter 
Price : IDR 115.000 (Tanpa discount) 

2 comments :

  1. Bagus ya kayaknya karena good oil control dan lght texture nya. Aku juga suka yang ga terlalu high coverage apalagi buat sehari-hari ^_^

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia sis emang bagus inii pas buat di pake sehari2. Di coba deh gabakal nyesel apalagi kalo punya kulit yang oily hihi. Thx for reading beauty :)

      Delete

Back to Top