Wednesday, May 24, 2017

Perfectbeauty.me Solusi Produk Kecantikan Online Terlengkap di Indonesia

Hai guys! Kemaren aku sempet hobi banget buat gonta ganti warna rambut. Ada mungkin terhitung lebih dari tiga kali aku mengganti warna rambut. Bahkan aku sempet melakukan prosesi bleaching sebanyak lima kali sekaligus. Duh coba deh bayangin,betapa kejamnya aku sama rambut. Andaikan mereka bisa ngomong,mungkin mereka sudah nangis dan memohon supaya aku berhenti mewarnai rambut. Karena sering terkena bahan kimia,akhirnya rambut aku rusak. Yang sebelumnya rambut aku lembut,halus,tidak bercabang malah jadi sebaliknya. Rambut aku jadi kering,bercabang,patah, dan susah diatur. Alhasil aku harus cari shampoo dan conditioner yang tepat untuk memperbaiki kerusakan rambut.



Setelah aku mencari beberapa referensi di google,aku menemukan salah satu brand shampoo dan conditioner yang dapat membantu  memperbaiki rambut aku yaitu La Rose Rouge. La Rose Rouge ini adalah produk dengan teknologi mutakhir dari Jepang yang ampuh memperbaiki rambut rusak, kering, patah-patah dan bercabang. Dengan teknologi Deionized water dan Brazilian keratin berfungsi menghaluskan dan melembutkan rambut yang rusak, serta menjadikan akar rambut lebih kuat dan sehat. Karena penasaran akhirnya aku mencoba untuk beli. 

Eits,tapi sebelum check out aku dihubungi oleh pihak Perfectbeauty.me kalo mereka ingin mengirimkan aku rangkaian shampoo dan conditioner dari La Rose Rouge. Wah kebetulan banget ya hahaha.

Tapi sebelumnya siapa sih Perfectbeauty.me ini? kok mereka punya stock shampoo dan conditioner La Rose Rouge sih? apa mereka agent resmi? 

Jadi Perfectbeauty.me adalah online shop yang menjual lebih dari 50 brand produk kecantikan. Nah,kalo belanja online gini kadang jauh lebih praktis dan sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Tapi ada yang bikin males nih yaitu ongkos kirim. Ya! apalagi yang tinggalnya jauh kayak aku. Pasti berat di ongkir. Eits,tapi tenang aja kalo kamu belanja di sini kamu tidak akan dikenakan ongkos kirim alias free!. Selain itu juga,kamu bisa cash on delivery atau bayar ditempat kalo lagi males pergi ke atm atau buka internet bangking. Produk yang dijual dijamin 100% asli jadi gak perlu khawatir ya. 

Ok,sekarang aku mau review shampoo dan conditioner nya. Aku udah pake shampoo dan conditionernya tiga kali. Jujur,aku suka karena shampoo nya lembut banget busanya juga gak terlalu banyak. Conditionernya juga bikin rambut halus dan lembut tapi gak lepek di rambut. Ada aroma mawar yang shuttle banget. Aromanya gak pasaran dan masih enak banget buat dipake. Jadi ini ngebantu permasalahan rambut aku banget. 

Nah buat kalian yang pengen cobaiin shampoo dan conditionernya bisa langsung beli ya! 

No comments :

Post a Comment

Back to Top