Saturday, January 16, 2016

Review Lipstick Purbasari 81 Diamond & 89 Jade

Halo semuanya,apa kabar? Well this is my first post  in 2016. Jadiii aku mau kasih first impression sama lipstick yang lagi hits dimana-mana. Lipstick Purbasari. Kemaren pas jalan-jalan ke giant,aku iseng-iseng mampir ke guardian. Guess what,aku nemu ini di guardian. Tanpa berpikir panjang,aku beli dua shade ini. Aku beli shade 81 sama 89,soalnya cuman sisa dua shade jadi yaudah aku borong semua hihi. 

*update: Jadi waktu kemaren jalan-jalan ke pasar,aku mampir ke toko kosmetik disana. Katanya lipstick purbasari ini ada dua macem. Yang paling best seller yang matte ini,satunya itu kemasanya warna putih terus ada gambar bunga-bunganya gitu. Kalo seri satunya katanya hasilnya glossy. 


Aku suka banget banget sama dua shade ini,soalnya masuk sama warna kulitku dan cocok sama aku. Yang aku pake di foto ini shade 89. Shade 89 ini warnanya pink lebih ke crimson. Jadi ini warnanya campuran antara deep red,coral,terus ada hint blue atau violet.



Using shade 89 
Ini di claim dengan inovasi terbaru dengan pelembab,tahan lama,lembut dibibir,ringan dibibir,tahan seharian.

Pardon my bleber lipstick :p

Untuk yang shade 81 diamond ini,warnanya agak nude. Aku suka banget sama shade 81 ini,karena bisa di pake buat daily dan ini menurutku warnanya hampir sama kayak lipstick yang biasa di pake sama kylie jenner.

Using shade 81


Sesuai dengan namanya,kalo lipstick ini finish nya matte. Teksturnya agak satin,tapi gak gitu satin soalnya aku coba ada creamy teksturnya juga. Lipstick ini ringan banget di bibir,dan warnanya super pigmented. Pertama kali coba lipstick ini,warnanya sama sekali gak gumpal di bibir aku. Aku belum coba lipstick ini makan atau minum.

*update: Setelah di pake kurang lebih satu jam tanpa makan dan minum,warna masih tetap stay di bibir. Warna sama sekali gak gumpal atau luntur. Bibirku juga gak kering sama sekali pake lipstick ini walaupun aku gak pake lipbalm. Tapi setelah satu jam,warnanya menggelap atau beroksidasi. Aku pernah pake ini buat makan dan minum,setelah di coba warnanya tetep ada dan gak terlalu banyak luntur. Warnanya gak gampang ilang dan bleber walaupun di smudge beberapa kali.



Kemasanya aku suka,simple. Cuman,gak tau kenapa puteran lipsticknya itu kayak ringkih banget (red cepet rusak) jadi kayaknya aku harus hati-hati buat muterin lipsticknya.
So far, aku suka sama lipstick ini. Selama aku coba gak ada masalah apa-apa sama bibirku. Aku bakal update lagi gimana perkembangannya. Stay tune ya!

*update: Teksturnya ringan di bibir,lembut di bibir. Warnanya pigmented banget. Waktu pertama kali buka aku gak suka ada aroma kayak fanta warna merah gitu. Tapi lama kelamaan udah ilang aromanya.

Kesimpulan  :

(+)


  • Gak bikin bibir kering
  • Warna tahan lama
  • Warna pekat 
  • Tidak mudah luntur
  • Matte 
  • Murah meriah 
(-)

  • Ada aroma kayak fanta merah :( 
  • Susah di cari 
Rating?

4.5/5

Will i buy this again? 

Of course! ini jadi lipstick holy grail aku. Selain harganya sangat terjangkau,kualitasnya juga gak perlu diragukan lagi. Aku pengen banget lengkapin semua shade. So far aku make ini,gak ada keluhan apa-apa. Dan aku sangat merekomendasikan lipstick ini buat kalian. 

Where's to buy? 

Aku belinya di guardian giant banjarmasin. Ini pun sisa dua shade,dan susah banget buat nyari lipstick ini,bahkan di pasar pun jarang ada. 

5 comments :

  1. Kak kalau boleh tau warnain rambutnya pake apa? Bagus banget warnanya❤❤

    ReplyDelete
  2. Kak kalau boleh tau warnain rambutnya pake apa? Bagus banget warnanya❤❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo. Aku pake makarizo,aku lupa warnanya apa cuman dia agak orange brassy gitu. Sebelum di warna aku di bleach dua kali heheh :). Terimakasih sudah mau bacaa :)

      Delete
  3. Ka itu kaka dapet nya di guardian bjm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di guardian bjm...tapi cepet banget abis. Jadi kalo kamu nemu beli aja semua shade yg ada,gak nyesel kok.

      Thanks for reading ya :D

      Delete

Back to Top