Wednesday, February 19, 2014

Etude House Precious Mineral BB Bright Fit Cream W24 Review

Halo semuaaa lama ga nge blog nih hehehe. well,akhirnya aku punya bb cream dari etude dengan full size *maklum,uang nya kepake terus buat beli yang lain,jadi berharap pada sample aja hahah*. setelah sekian kali aku udah coba bb cream etude yang satu ini,akhirnya aku tertarik buat beli full size. tapi,aku sengaja pilih shade warna yang gelap. menurut review,bb cream etude,warna gelap pun,masih keliatan putih di muka. selama dapet sample,aku pake shade warna nomor dua paling terang, W13. cocok sih,tapi aku bosen aja keliatan terlalu putih. karena ga natural. jadi aku harap warna ini bisa nyatu dengan bagus di muka aku. 



bb cream etude,memang memiliki coverage yang lumayan bagus. jadi gak perlu pake concealer juga gak papa. kalo dari tekstur,agak cair,jadi lebih mudah di baurkan. Kemasanya agak besar,jadi lumayan ribet kalo buat travelling. karena dia pake pump buat keluarin bb creamnya,kadang-kadang bisa kebanyakan. dan masih ada sisa keluar sedikit,jadi bikin kotor. saran aku,pake bb cream ini lebih nyaman menggunakan spons daripada tangan.
Swatch di tangan
Kemasanya warna pink dan glossy. jadi agak-agak licin. enaknya kalo makeup kita nempel di situ,gampang bersihinya. cuman pake lap basah/kering aja udah bersih. ini udah ada spf nya lo,jadi ga perlu pake banyak krim di muka. aku punya kulit tipe kombinasi,jadi berminyak cuman di T zone aja. karena ini hasilnya glossy,jadi muka aku lama kelamaan keliatan tambah berminyak,dan keliatan kusam. jelek banget... bb cream ini kurang cocok buat kulit berminyak atau kombinasi. karena kurang bisa menyerap minyak dengan baik.

Sebelum menggunakan BB cream

Setelah menggunakan BB cream
bisa diliat kan,warna gelap sekalipun,muka ttp keliatan putih.

ok kesimpulan :

(+)


  • Warna bagus,natural ga terlalu putih/gelap
  • Ada spf nya
(-)

  • Kemasan terlalu besar
  • kurang bagus buat kulit berminyak
Will i buy this again ?
nope,aku mau coba bb cream etude yang lain


No comments :

Post a Comment

Back to Top